Halaman

hamid_raharjo@yahoo.com // segaoyek.blogspot.com

Selasa, 13 Desember 2011

Harapku di mataMu

Aku gak tahu kata2 apalagi yg harus ku tulis di sini... kalimat seperti apalagi yg harus ku ucapkan tuk memohon kepadamu.... perlakuan seperti apa yg harus ku tunjukkan untuk membuktikan bahwa Cinta yg ku simpan ini hanya buatmu....

Sayangku.....
kamu tau kan, begitu besar aku menaruh harapan padamu
kamu tau kan, begitu banyak aku menitipkan impianku padamu
kamu tau kan, begitu hebat hati ini mencintaimu.....



Apakah sekarang aku harus mengubah impian itu............. IMPIAN KITA SAYANG.....
tentang bangku tua di tengah taman yg akan jadikan saksi cinta kita hingga kita tua nanti.... tentang panggilan kakek dan nenek yg akan keluar dari bibir malaikat kecil kita...... tentang kehidupan bersama kita di pondok kecil yg di dalamnya akan kita megahi dengan cinta kita yg kuat....tentang Do-a2 kita..... tentang Permohonan kita pada Sang Khaliq.....  tentang semuanya yg kita impikan bersama..... tentang harapan yg kita ukir bersama di setiap malam cerita kita....
kamu tau sayangku.... itu yg menguatkanku dalam penantianku.

Aku benci dengan kalimatmu........... ternyata masih kau ragu-i cinta ini.
mungkin pengorbanan yg ku lakukan baru secuil kuku atau bahkan mungkin aku belum melakukan apa2  untuk mewujudkan  cinta ini.....

katakanlah padaku apa yg seharusnya aku lakukan untuk impian2 dan harapan2 ku itu....
katakan padaku inginmu.... katakan padaku 

Ternyata..... tak ada bangku di taman..... tak ada panggilan kakek dan nenek.... tak ada kehidupan bersama..... tak ada cerita pondok kecilku..... tak ada kata KITA..... tak ada malaikat kecil..... tak ada kehidupan yg bermula dari Nol..... tak ada panggilan IBU.....tak ada Imam ku..... tak ada kata I LOVE YOU..... semua hilang bersama ucapmu.....

Sayangku..... mungkin kurang banyak yg aku lakukan untuk memenangkan hatimu..... 
aku benci  pada harapanku yg terlalu banyak... akku benci pada impianku yg terlalu indah....
harusnya aku sadar, kalo aku mulai KALAH.....

Saat tak ku temui Cinta di matamu..... aku akan memilih pergi membawa semua Impian dan Harapan kita (kemarin) di kehidupan Abadiku...........
Stay beside me forever............ Tetaplah di sampingku selamanya
Aku mencintaimu sampai ku mati.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar