Halaman

hamid_raharjo@yahoo.com // segaoyek.blogspot.com

Selasa, 07 Juni 2011

Pada medangan njuh

Mampir nang Warunge " Velpa"

Fri, May 6 12:05 PM W Satu lagi resto yang menawarkan masakan khas barat hadir di ibu kota. Kali ini dengan mengusung konsep 'mewah namun hangat' Velpa Resto hadir untuk Anda.
Velpa dalam bahasa Spanyol berarti megah dan mewah. Namun, tak ingin terkesan menjaga jarak dengan para penikmat kuliner, konsep ruangan Velpa justru dibuat homey dan friendly layaknya bar-bar di jaman koboi dahulu. Ornamen kayu menjadi ciri utama dalam resto tersebut.

Kemegahannya justru terasa pada citarasa makanna yang ditawarkan. Menu yang menjadi andalan Velpa
adalah The Original Koboy Steak. Yang membuat steak ini berbeda adalah saus dari minuman Jack Daniels yang disiramkan di atas steak. tapi jangan salah sangka, Anda tak akan merasakan rasa pahit layaknya saus dari minuman beralkohol yang lain, justru rasa manis dar Jack Daniels mencampur sempurna dalam daging bakar yang juicy. Bagi Anda penyuka daging iga, menu Texas Back Ribs yang ditawarkan bisa menjadi pilihan yang tepat.

Menu lain yang menjadi andalan dari Velpa adalah aneka minuman Cocktail dan wine dari berbagai negara. Untuk penutup, Coffee Cream With Kahlua yang lezat akan menggoyang lidah Anda.
Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai masakan ala Barat, tak perlu khawatir, karena citarasa menu di Velpa semuanya telah disesuaikan dengan lidah Asia. Selain itu,  tak seperti resto barat yang selalu menghadirkan jagung, roti atau kentang untuk side dish, Velpa juga menyediakan menu nasi bagi Anda yang menginginkannya.
Ingin mencoba? Datang saja ke pusat perbelanjaan Gandaria City Ground Floor. Dalam rangka soft launching, Velpa mengadakan promo 50% untuk setiap menu makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar